banner 728x250

Warga Desa Sukaresmi Tolak THM Di Wilayahnya, Pihak Manajemen “Sudah Ada Ijin Dari Desa”

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sejumlah warga Desa Sukaresmi mendatangi Restoran The Sky Ruko Trivium yang berada di Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu Malam (21/1/23)

Kedatangan warga tersebut merupakan tuntutan kepada Management Restoran The Sky Ruko Trivium agar menghentikan aktifitas Tempat Hiburan Malam Diskotik yang berada Di Lantai 3 yang berada di wilayahnya.

banner 336x280

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib mendatangi lokasi tersebut dan memfasilitasi pertemuan antara Management restoran The Sky dengan warga masyarakat Dsa Sukaresmi.

“Setelah dilakukan audiensi,Adapun hasil pertemuan tersebut, Yakni pihak managemant akan menutup fasilitas resto (tempat hiburan diskotik) sampai adanya pertemuan,” Ucap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib Melalui keterangan tertulis, Minggu (22/1/23)

Menurutnya,Pihak Managemant tidak mengetahui bahwa masih ada kendala yang belum selesai, di karenakan sudah ada izin dari pihak Desa Sukaresmi (SKDU).

“Selanjutnya akan direncanakan pertemuan/audiensi pada hari Senin 23 Januari 2023, Pkl. 13.00 Wib di kantor desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan.” Tutup nya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *