banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Cikarang Selatan Saat Bawa Motor Curian. 

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang korban pencurian kendaraan bermotor tak sengaja melihat motor miliknya yang sebelumnya dicuri dibawa orang tidak dikenal. Mengenali motornya tersebut, Korban langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Selatan dan DS (22) berhasil diamankan tim unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chalid Tayib menuturkan, penangkapan pelaku pencurian sepeda motor tersebut berawal saat korban R (31) mengenali sepeda motor miliknya dikendarai oleh orang tak dikenal.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kemudian sepeda motor korban terlihat terparkir di parkiran Pasar Bersih, Desa Jayamukti, kecamatan Cikarang pusat, pada Jumat 27 Januari 2023.

“Korban menyampaikan bahwa sepeda motornya ada yang mengendarai dan sedang terparkir di daerah Pasar Bersih,” jelas Tayib, Sabtu 28 Januari 2023.

Mendapat informasi tersebut, anggota kepolisian yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan mendatangi lokasi keberadaan sepeda motor tersebut.

“Sesampainya dilokasi bahwa benar ada sepeda motor yang diyakini milik pelapor, kemudian sepeda motor dan yang mengedarainya (pelaku pencurian) kita aman diamankan ke polsek Cikarang Selatan,” ujarnya.

Dari tangan pelaku DS, Polisi menyita satu unit Sepeda Motor Merk Kawasaki Ninja R warna merah milik korban.

Pelaku terancam terjerat pasal 363 KUHP tentang pencurian, dan terancam hukuman penjara paling lama 5 tahun.

Sebelumnya kata Tayib, korban kehilangan sepeda motornya saat diparkir di kontrakan Amel Kampung Penjalin RT 001 RW 001, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 10 Januari 2023 dini hari.

“Korban pulang dari kerja, lalu memakirkan sepeda motornya di kontrakan, lalu korban masuk ke dalam kontrakan untuk beristirahat atau tidur. Paginya, korban mau cari sarapan, dilihat motor miliknya sudah hilang,” jelasnya.

Tak lama, korban langsung melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor miliknya itu ke Mapolsek Cikarang Selatan.

Dan berkat informasi dari korban, akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat tengah membawa sepwda motor milik korban di wilayah Cikarang Pusat.

Tayib menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor. Terutama, agar memasang kunci ganda untuk memperlambat aksi para pelaku pencurian sepeda motor.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *