banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Rieke Diah Pitaloka Maju Sebagai Calon Bupati Bekasi Di Pilkada 2024

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi memastikan Rieke Diah Pitaloka akan maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman saat ditemui di acara pembekalan saksi di Batiqa Hotel, Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Blok CC No.3A, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/3/23).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Di 2024 ini, PDI Perjuangan setelah selesai kita rapat dengan PAC, dengan ranting, DPC, dan kawan-kawan kader dibawah menginginkan satu nama itu Ibu Rieke Diah Pitaloka untuk maju di calon Bupati Bekasi,” kata Soleman.

Menurutnya, sosok Rieke Diah Pitaloka sangat cocok memimpin di Kabupaten Bekasi, pasalnya sebagai kawasan industri terbesar yang berasal dari 36 negara ada di Kabupaten Bekasi, sesuai dengan bidang yang ditanganinya selama ini sebagai anggota DPR RI.

“Dan terkait dengan industri itu adalah bidangnya bu Rieke di DPR RI, jadi dia paham betul seperti apa untuk pengembangan wilayah Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Soleman mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi belum bisa maksimal memanfaatkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan yang ada untuk pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Untuk itu, Rieke Diah Pitaloka sudah memiliki konsep untuk pemanfaatan CSR bagi pembangunan yang merata ke seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi.

“Seperti halnya sekarang, kita tidak bisa memungut CSR dari industri yang ada di sini, kalau bu Rieke sudah punya konsepnya, sudah menyiapkan konsep untuk besarkan Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sendiri saat ini sudah mulai mengenalkan Rieke Diah Pitaloka kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, sebagai Calon Bupati.

“Memang sudah kita branding sekarang, sudah mulai jalan kita branding.” imbuh Soleman.

“Pengampuh turun ke wilayah-wilayah untuk pembagian tugas perdesa, kita memperkenalkan dirinya sendiri pengampuh yang hari ini adalah Bacaleg, dia memperkenalkan dirinya hari ini ya kan, dia juga membranding Ibu Rieke untuk menjadi calon Bupati Bekasi,” ungkapnya.

Sedangkan dari hasil survei internal partai maupun diluar partainya, kata Soleman, elektabilitas Rieke Diah Pitaloka di Kabupaten Bekasi hingga saat ini masih diposisi teratas sebagai calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024 memdatang.

“Bu Rieke jangankan lagi survei internal ya, jangankan lagi diinternal sendiri, dengan survei partai-partai lain pun bu Rieke masih teratas,” ujarnya.

Soleman juga menyebut, untuk memuluskan terpilihnya Rieke Diah Pitalokas sebagai Bupati Bekasi, pihaknya terus membuka diri untuk berkolasi dengan partai lainnya, dan yang tengah intens berkomunikasi saat ini dengan partai Gerindra.

“Kita masih membuka diri dengan Gerindra, dengan partai-partai lain, kami masih membuka diri. Kalau dari sejarah biasa kita koalisi PPP dan PKB pasti itu, sekarang kita lihat yang lumayan partai besar ya Gerindra lah, sudah intens,” tutup Soleman. (Putra).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *