banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Memberikan Contoh Bagi Warga, Pemdes Serang Adakan Jumat Bersih

  • Share

Desa Serang, Guecikarang.co.id – Pemerintah Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. menggelar kegiatan jumat bersih dengan melakukan penataan dan pembersihan lingkungan pemukiman rumah warga.

Kegiatan jumat bersih diikuti oleh seluruh jajaran staf Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/3/2023).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kepala Desa Serang Irwan Handoko. SH menjelaskan, kegiatan Jumsih yang dilaksanakan Pemdes Serang merupakan salah satu upaya katalisator yang dilakukan oleh pemerintah desa guna membiasakan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

“Pemerintah desa Serang ingin menggalakkan kegiatan kerja bakti dilingkungan sekitar, dengan mengawali dan memberi contoh dan harapannya masyarakat dapat mengikuti untuk lebih sadar kebersihan lingkungan masing-masing serta kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari jumat,” Ungkap Irwan Handoko. SH

Lebih lanjut Kepala Desa Serang Irwan Handoko. SH menyampaikan, melalui kebiasaan menjaga kebersihan lingkungan yang disebarluaskan kepada masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang asri dan sehat.

“Hasil yang diperoleh dari kegiatan Jum’at bersih ini antara lain diharapakan tercipta lingkungan yang lebih bersih dan tidak ada sampah yang berserakan di pemukiman masing-masing,” tuturnya.

Kepala Desa Serang juga menekankan, kegiatan jumat bersih ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat karena dengan lingkungan yang bersih dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *