banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ertiga Indonesia Community Chapter Bekasi Santuni Puluhan Anak Yatim 

  • Share

TAMBUN SELATAN, Guecikarang.co.id  – Ertiga Indonesia Community Chapter Bekasi gelar baksos dan santunan anak yatim/piatu dan dhuafa di Bulan Ramadan 1444 H. Kegiatan santunan ini berlangsung di Masjid Al-Hidayah, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/4/23).

Ketua Umum Ertiga Indonesia Community Iing Solihin mengatakan, Kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa ini rutin dilakukan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

” Ini merupakan agenda tahunan kita (Ertiga Indonesia Community) Bekasi. Hampir 6 tahun kita melakukan kegiatan berbagai di Bulan Ramadhan,” kata Iing Solihin, Minggu (9/4/23).

Ia mengatakan, kegiatan santunan dan baksos ini bukan hanya di Chapter Bekasi saja. Melainkan di daerah lain juga melakukan hal yang sama, seperti di Chapter Subang, Karawang, Cikampek, Purwakarta (Sukacita), Jakarta, Manado, Medan, Depok dan Bogor.

” Jadi chapter ini melakukan kegiatan baksos dan santunan di wilayahnya masing-masing. Dan di bekasi ini yang kedua setelah kemarin di Sukacita,” bilangnya.

Ketua Ertiga Indonesia Community Chapter Bekasi, Sukarna alias Gareng mengaku kegiatan baksos dan santunan kepada anak yatim/piatu dan dhuafa sasarannya 70 orang.

Ia mengaku pihaknya sudah bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah, member anggota Ertiga Indonesia Community dan juga sponsor.

” Alhamdulillah tahun ini kegiatan santunan yatim-piatu dan dhuafa berjalan lancar,” kata Gareng sapaan akrabnya.

Ia berharap Ertiga Indonesia Community ini terus melakukan kegiatan sosial, walaupun komunitas ini bergerak di bidang otomotif. ” Jadi kita juga melakukan bakti sosial dan juga yang lain-lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Hargan, mengapresiasi kegiatan baksos dan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa yang dilakukan Ertiga Indonesia Community Chapter Bekasi ini. Ia pun berterima kasih kepada sponsor yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan ini.

” Alhamdulillah saya ucapkan kepada sponsor seperti, Cita Rasa Abah Jenggot, bengkel Berkah Jaya Motor (BJM), Inosol, Asia Rental IT Spesialist, Hargan Kelapa Muda Sari Rasa dan Hargan Transport. Semoga di Bulan Ramadhan yang akan datang kita bisa berbagi lagi dengan jumlah yang lebih besar,” pungkasnya. (rls)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *