banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ramadhan Peduli Bacaleg Gerindra Provinsi Jabar Bersama AKK Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

  • Share

Karawang – Jabar ||Ratusan Anggota Keluarga Besar Komunitas Motor Karawang yang tergabung dalam Aliansi Karawang Kondusif menggelar kegiatan buka bersama dan baksos santuan anak yatim piatu, serta pembagian takjil di Masjid Al-Jihad Islamic Center Karawang, Minggu (16/4/2023).

Dalam kesempatan ini, Dewan Pembina XTC Kembar911, Dea Eka Rizaldi, SH. menyampaikan, pada dasarnya komunitas motor terlahir dari anak jalanan, sehingga eksistensinya terkesan selalu dicitrakan dengan hal negatif.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Tetapi dengan kegiatan bukber, santunan dan pembagian takjil kepada masyarakat ini, diharapkan justifikasi negatif tersebut secara perlahan mulai hilang dari pandangan publik.

“Dalam momentum bulan puasa ini, kami mencoba lebih dekat lagi dengan masyarakat. Namun tidak semua kegiatan potisif kami diketahui oleh masyarakat. Sehingga momentum bukber, santunan dan pembagian takjil ini kami memiliki harapan ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Dea Eka Rizaldi, SH.

Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 7 dari Partai Gerindra ini juga mengungkapkan, hari ini Komunitas Motor Karawang yang tergabung dalam Aliansi Karawang Kondusif telah berkomitmen untuk terus menjaga persaudaraan antar sesama anggota maupun masyarakat umum.

“Komitmen ini akan terus kita gelorakan sebagaimana Karawang harus selalu kondusif. Kami akan lebih mengutamakan persaudaraan. Intinya kita akan selalu memberikan manfaat buat orang banyak, khususnya buat warga Karawang,” katanya.

Ditambahkan Dea, hal positif seperti ini harus dipertahankan dan dikembangkan. Sehingga Aliansi Karawang Kondusif harus dibuat organisasi secara struktural yang wadah dan isiya harus datang dari para anggota komunitas itu sendiri.

“Ini manfaatnya akan banyak untuk membuat Karawang lebih kondusif. Misal, jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi, maka antar anggota komunitas bisa berkomunikasi dengan cepat,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua XTC Kembar911, Fadel Muhamad menambahkan, setelah terselenggaranya acara ini diharapkan bisa menciptakan rasa nyaman di masyarakat. Sehingga stigma negatif masyarakat yang selalu menggap keberadaan geng motor meresahkan, perlahan akan mulai beralih kepada pandangan yang positif.

“Kita selalu berusaha membuktikan bahwa kami benar-benar sudah berubah. Kita bukan geng motor lagi. Kita sudah bergerak kepada kegiatan-kegiatan yang lebih positif untuk menciptakan Karawang lebih kondusif,” tuturnya.

“Kami juga bisa membantu pihak keamanan yang dalam hal ini Kepolisian, TNI maupun Satpol PP untuk menjaga Kamtibmas di Karawang,” kata Fadel.

Sementara, Perwakilan dari Yayasan Karawang, Ngatini mengucapkan terimakasih kepada Dea Eka Rizaldi, SH. dan Komunitas Motor yang tergabung dalam Aliansi Karawang Kondusif yang telah berbagi dengan anak yatim piatu asuhannya.

“Kami ikut mendoakan yang terbaik untuk Dea Eka Rizaldi yang sedang memiliki niatan untuk maju di provinsi. Doa terbaik juga kami panjatkan untuk Aliansi Karawang Kondusif. Semoga keberadaanya terus bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tutupnya.***

Agen BRILink Toko ATK Iswadi Jati Pilar - Serang, Jasa Transfer Termurah dan Tarik Tunai Gratis

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *