banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Tumbangkan Tim Sparta Depok, Persebta Lolos ke Semi Final Piala Soeratin Jawa Barat 2023

  • Share

Kabupaten Bekasi – Persebta kembali meraih tiket ke semifinal Piala Soeratin U15 Jawa Barat, setelah masuk di babak 8 besar mengkandaskan Sparta Depok dengan skor 1:0.

Pelatih Tim Persebta Andry Hardiyanto mengatakan di awal babak pertama tampak mendominasi arena pertandingan dan akhirnya membuahkan gol ke gawang Sparta Depok.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

”Tim lawan yang cukup bagus, namun anak – anak bisa memanfaatkan peluang sehingga berhasil membuat gol ke gawang Sparta depok,” kata Andry Hardiyanto, usai akhir pertandingan, di lapangan BJS Sukadanau, Rabu (8/11).

Dari Hasil kemenangan atas Spart Depok, adalah kemenangan buat kita semua.

“Kemenangan yang di raih adalah kemenangan untuk kita semua,” imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih buat Manajer tim Persebta yakni Bapak Haji Mahmmudin yang juga selaku Ketua Umum Cakra Bekasi, semoga moment ini dapat membuat Persebta melangkah ke tingkat nasional.

“Terima kasih untuk Pak Haji Mahmmudin yang selalu Ketua Umum Cakra Bekasi, Semoga Moment ini dapat Membuat Persebta melangkah ke tingkat nasional,” tuturnya.

Sementara itu, pencetak gol tunggal Persebta, Eka yang mengenakan jersey bernomor punggung 11, juga mengatakan dirinya senang bisa mencetak gol ke gawang Sparta.

Diakuinya, tim Sparta mempunyai pemain – pemain yang cukup tangguh, tapi hal itu tak menyurutkan mental dirinya dan timnya.

”Arahan dari coach sangat membantu hingga kita bisa membuat gol ke Sparta,” kata Eka.

Selain itu, Menejer Persebta, Haji Mahmmudin mengatakan optimis Persebta akan dapat menjuarai Piala Soeratin U 15 Jawa Barat 2023 nanti.

“Alhamdulilah pertandingan hari ini, Persebta berhasil menang atas Sparta Depok. Dengan demikian , Persebta selangkah lagi menuju juara Liga Soeratin U 15 2023 Jawa Barat,” kata Haji Mahmmudin.

Dirinya juga menambahkan peluang lolos babak final dan juara sangat besar. Kendati demikian dirinya sebagai manajer berharap para pemain tetap fokus, disiplin dan menjaga stamina serta ikuti arahan pelatih.

“Dari awal kami menargetkan menjadi juara pada kejuaraan ini,” Tegas Haji Mahmmudin Pria yang kerap di sapa Haji Amuy.

Ia juga merasa terharu dan bangga, karena di setiap pertandingan para orang tua dari pemainnya selalu ikut serta hadir untuk mendukung anak anaknya.

“Kami juga selaku manajer dan orang tua lainya dari awal pertandingan selalu mendampingi tim,” tuturnya.

Lolos ke babak semifinal kejuaraan Soeratin U 15 Jawa Barat bukanlah hal mudah karena harus menyisihkan sebanyak 154 kesebelasan dari Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

Namun Persebta, mampu melalui tahapan babak pertandingan dengan hasil yang gemilang.

“Kini tinggal selangkah lagi menuju yang di cita – citakan , yaitu menjadi Juara Soeratin U 15 Jawa Barat,” tandasnya (**)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *