banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Relawan PDI Kabupaten Bekasi Hadiri Penguatan Pemenangan Ganjar Pranowo Dan Mahfud. 

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Kurang lebih 3000 relawan dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menghadiri pelatihan penguatan dalam rangka pemenangan pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di gedung Graha Tiara, Cikarang Pusat, Kamis 14 Nopember 2023.

Ribuan masa yang tergabung dalam Masyarakat Lintas Adat dan Budaya Bekasi, berkumpul dalam Acara yang di gagas oleh Jamaludin HR Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Christin Novalia Simanjuntak Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Rolas Budiman Sitinjak Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dalam ikrar bersama, para relawan dan simpatisan yang hadir berjanji untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Selatan, dan Cikarang Timur.

“Hari ini ada sekitar hampir 2.000 para pendukung atau orang terdekat saya untuk bersama kita satukan tekad dan komitmen untuk memenangkan pak Ganjar dan pak Mahfud di Pilpres tahun 2024 mendatang,” jelas Jamaludin HR..

Christin Novalia Simanjuntak Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 Dapil 9 mengatakan, antusias para relawan sangat tinggi dalam acara tersebut, terbukti dengan target yang diharapkan sebanyak 2.000 orang tetapi pada kenyataannya yang turut hadir hampir 5.000 orang.

“Masyarakat Bekasi, mengharapkan masalah yang ada di Kabupaten Bekasi bisa atasi bila nanti dirinya berada di DPRD Provinsi Jawa Barat serta pak Ganjar dan pak Mahfud terpilih menjadi Presiden RI, salah satunya sulitnya mendapatkan pekerjaan meski Bekasi sendiri merupakan wilayah kawasan industri,” kata Christin.

Selain deklarasi pemenangan Ganjar Mahfud, kata Rolas Budiman Sitinjak para relawan dan simpatisan juga dibekali pelatihan strategi pemenangan paslon Capres Ganjar Mahfud.

“Kami disini juga memberikan pembekalan strategi pemenangan Ganjar Mahfud dengan sistem door to door, agar bisa mendulang suara bagi Capres dan Cawapres kita pada pemilu 2024,” tuturnya.

Lebih jauh kata Rolas, dirinya optimis Ganjar Mahfud bisa meraih kemenangan di Kabupaten Bekasi, hal tersebut berdasarkan elektabilitas dari survei internal yang dilakukan pihaknya saat ini masih yang tertinggi.

“Kita optimis Ganjar Mahfud bisa meraih kemenangan di Kabupaten Bekasi, karena saat ini hasil survei yang kita lakukan masih yang tertinggi.” tegasnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *