banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

H. Jamaluddin, Caleg Dapil 7 Gelar Tasyakuran HUT PDI Perjuangan Ke 51

  • Share

Bekasi – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil 7, dari PDI Perjuangan, nomor urut 9, H. Jamaludin HR, menggelar tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51 di Posko Pemenangan Jamaludin, di Jalan Raya Industri, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu, 10 Januari 2024.

Tasyakuran itu dihadiri puluhan tim relawan yang didominasi para emak-emak.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dalam sambutannya, Jamaludin mengatakan, bahwa dengan digelarnya tasyakuran tersebut diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antar kader dan juga relawan Jamaludin serta semangat para relawan.

“Kami juga berdiskusi dan memberi masukan kepada relawan pendukung agar bisa mendapat suara warga di Dapil 7 dengan maksimal,” kata Jamaludin.

Diketahui, Jamaludin maju sebagai Caleg dari PDI Perjuangan Dapil 7 yang meliputi tiga kecamatan, yakni Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

Pihaknya pun menyebut, bahwa sudah menyiapkan ratusan saksi di masing-masing TPS pada saat Pemilu berlangsung.

“Kita sudah siapkan saksi untuk ditiap-tiap TPS nanti,” katanyam

Diketahui, Ia juga kerap terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga di tiga kecamatan Dapil 7.

Dia pun menjanjikan akan memperjuangkan hak suara masyarakat jika dirinya bisa lolos ke kursi legislatif Kabupaten Bekasi.

“Kita juga sudah sering terjun ke warga, mendengar masukan dan keluhan warga. Insya Allah, kalau memang saya dipercaya duduk di kursi DPRD nanti saya akan bawa dan saya perjuangkan aspirasi warga kita,” tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri puluhan kader PDI Perjuangan, tim relawan Jamaludin, dan juga masyarakat sekitar.

Pihaknya juga melakukan potong tumpeng untuk simbolis rasa syukur. ***

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *