banner 728x250

Pendiri Bangga Bekasi Lawyer Club Mendukung 100 ℅ Kebijakan Pj Bupati Bekasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Pendiri Bangga Bekasi Lawyer Club, Yudhi Darmansyah, S.H. mantan Ketua komisi 1 DPRD kab. Bekasi periode 2014-2019 menyatakan dukungan 100% terhadap kebijakan yang dilakukan PJ Bupati Bekasi DR. H. Dani Ramdan dengan dibentuknya TPPD (Tim Percepatan Pembangunan Daerah) Kab Bekasi.

“Hari ini sy sbg warga kab Bekasi sudah sangat puas dengan kinerja bapak PJ. Bupati dengan slogannya Bekasi semakin Berani. semua tugas tugas bupati dapat dijalankan dengan cepat dan tepat (sat-set). Hal ini juga menurut saya dirasakan oleh sebagian besar warga kab Bekasi yg hampir setiap hari memberikan dukungan berupa komentar positif, baik di akun Instagram Pribadi PJ Bupati Bekasi ataupun akun Resmi Pemkab Bekasi.”

banner 336x280

TPPD diharapkan menjadi akan membantu tugas suci dan mulia yang diemban PJ Bupati Bekasi yakni untuk membawa kabupaten Bekasi kepada kejayaan abadi Swatantra Wibawa Mukti. Semoga PJ Bupati dan TPPD Kab Bekasi mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas nya serta mendapatkan ridho dari Tuhan YME.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.