banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Jaga Kondusifitas Dan Keamanan, Srikandi Polres Metro Bekasi Gelar Patroli Bermotor

  • Share

Polres Metro Bekasi – Semangat menjaga keamanan dan keterlibatan Polwan Polres Metro Bekasi tercermin dalam aksi patroli bermotor yang dipimpin oleh Ipda Atikah. Dengan helm kepolisian yang mengkilap dan seragam yang terhormat, rombongan Polwan meluncur dengan penuh semangat, siap untuk menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Bekasi, Senin (21/8/2023).

Atikah mengatkan, patroli bermotor ini merupakan komitmen kami terhadap keamanan dan ketertiban. Dengan penuh kejelian kami menyusuri jalanan dari Polres- Pospol Jababeka-Taman Sehati.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“ saya bersama tim menjelajahi jalanan dan sudut-sudut keramaian, memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bekasi,tetap terjaga,”katanya.

Atikah menuturkan, Tidak hanya fokus pada patroli semata, para kami juga melibatkan diri dalam pengaturan lalulintas. Dengan sigap, kami mengarahkan arus kendaraan, dan memberikan contoh bagi para pengendara lainnya untuk mengikuti aturan lalu lintas dengan baik.

“ Sikap tegas namun ramah yang kami lakukan merupakan dedikasi dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi warga Kabupaten Bekasi,”tuturnya.

Tak hanya berhenti di situ, kami Polwan Polres Metro Bekasi juga berintraksi dengan masyarakat. kami meluangkan waktu untuk menyambangi tempat-tempat umum, seperti taman dan area bermain, di mana masyarakat berkumpul dan bersantai.

“ dalam kegiatan ini, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi kami berbicara dengan warga, bertukar cerita, dan memberikan pengingat tentang pentingnya menjaga keamanan bersama,”pungkasnya. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *